KUSEN PINTU DAN JENDELA JATI

Terima berbagai macam pesanan Kusen pintu jendela mebel Interior bahan dari kayu jati tua di jamin keasliannya. harga murah meriah hubungi , 081-703889550

Selasa, 11 September 2012

Kusen Pintu Minimalis dan Kusen Jendela dari Kayu jati yang melengkapi kesempurnaan arsitektur rumah Anda.



Anda punya keinginan renovasi rumah tentunya kusen pintu jendela. Kami menawarkan kusen pintu, daun pintu, jendela, tempat tidur, almari dll. Dari bahan kayu jati tua bekas, jati baru, kamper, meranti dijamin kualitas….gak bakal menyesal dikemudian hari harga pasti murah……………..!!!! segera pesan


Kusen Pintu Minimalis dan Kusen Jendela dari Kayu yang melengkapi kesempurnaan arsitektur rumah Anda.

“Tidak heran bila banyak orang beralih ke KUSEN PINTU MINIMALIS sekarang ini, dikarenakan dari banyak desain arsitektur pada rumah yang dibangun memakai gaya rumah modern minimalis, sehingga kusen pintu dan jendela yang digunakan menyesuaikan”

KUSEN PINTU dan JENDELA merupakan salah satu elemen penting dalam membangun rumah.
Perlu adanya pertimbangan secara artistik untuk membentuknya. Bentuk KUSEN dan PINTU bisa mencerminkan kepribadian dari pemilik rumah. Pilihlah Kusen pintu dan jendelayang tepat agar tamu yang berkunjung ke rumah kita merasa nyaman walaupun baru berdiri di depan rumah.

Memilih kusen pintu dan jendela rumah tidak semudah memilih furnitur lain. Umumnya pemilihan kusen pintu dan kusen jendela dianggap nomor kesekian pada desain rumah. Padahal jika Kusen dan Pintu tidak pas dengan desain rumah kita, tidak hanya mengurangi keindahan, namun bisa merusak keasrian rumah kita juga. Pintu merupakan bagian yang pertamakali dilihat oleh tamu kita, karena posisinya yang ada di depan rumah. Karena itulah pintu juga kerap dianggap bagian yang paling menarik perhatian mata tamu. Dan pada perkembangannya kusen pintu dan kusen jendela mengalami banyak kemajuan, baik dari segi komponen, juga panel dan lubang angin.
Kusen Pintu dan Kusen Jendela
Memilih kusen pintu dan kusen jendela dari bahan kayu agar cocok terhadap rumah dan bangunannya tentu harus disesuaikan dengan gaya ruangan serta jiwa dari rumah itu sendiri.
Kusen pintu dan jendela dengan gaya klasik yang dikombinasikan dengan lubang angin tentu kurang enak dipandang mata. Atau seperti kusen pintu dan jendela minimalis yang sedang digandrungi harus sesuai dengan konsep rumahnya jangan dipaksakan bila rumahnya adalah menggunakan konsep klasik.
Dalam memilih warna, juga harus diperhatikan agar terlihat pas dengan interior dan eksterior rumah kita. Oleh karena itu warna pintu rumah sebaiknya disesuaikan dengan konsep rumah yang dibangun. Untuk rumah bergaya klasik, warna yang cocok adalah putih, hitam, hijau tua, biru tua, dan burgundi. Sementara untuk rumah bergaya modern, warna-warna teranglah yang lebih cocok.

Dalam pemilihan jenis pintu, salah satu yang harus mendapat perhatian lebih juga adalah penggunaan kenop maupun pengetuk pintu. Jangan sampai Anda salah memilih pengetuk besi untuk pintu berpanel yang dicat. Karena bagaimanapun juga pintu yang tidak cocok bukan hanya merusak keindahan suatu ruangan, namun juga keseluruhan keindahan hunian itu sendiri.
Jika anda membutuhkan Kusen Pintu Jendela Kayu & Prabot berkualitas untuk kesempurnaan rumah anda, bisa menghubungi kami 081-703889550

Contoh gambar - gambar :
 



Syarat - syarat :
1 Uang muka Tanda jadi Pemesanan 30%  s/d 50%
2. Sisa pembayaran dilunasi setelah pengerjaan selesai dan barang diterima









Tidak ada komentar:

Posting Komentar